Minggu, 23 November 2014

wisata Pulau Sepa kepulauan seribu Jakarta

 Pulau Sepa sama dengan 1 hal pulau resort yang memiliki nilai lebih dalam keindahan daerah lautnya. Berjarak tempuh 90 menit dari Ancol, Pulau Sepa mempunyai kualitas pantai pasir putih ataupun ekosistem bawah laut yang selamanya saja mantap keindahannya. Hal tersebut membuahkan satu hal kapasitas ekstra serta tempat berhala bagi para pencinta jagat raya bawah laut, risiko itu diving maupun juga snorkeling egaliter dengan aktivitas utama di Pulau Sepa ini, lain-lain dari ini Pulau Sepa sama dengan salah 1 resort yang membangun tempat pujaan untuk pesta memancing.

Nuansa tropis Pulau Sepa yang amat natural dan menyegarkan bakal menyapa lu waktu sampeyan tiba di pulau. Salah satu keunikan wisata Pulau Sepa yakni Marine Walk, kau dapat berjalan-jalan dengan leluasa dikelilingi ikan-ikan di asal mula laut tanpa perlu sejenis tool selam. raup segera Paket Promo Pulau Sepa kami, maupun  jadikan rekreasi anda membuahkan 1 hal darmawisata impian.
Pulau ini membikin salah satu yang tersisa di ladang Nasional Laut Kepulauan Seribu abadi memiliki pesisir pasir pantai terbaik maupun belum tergerus abrasi laut. berdomisili di salah satu gugusan pulau, Pulau Sepa jelasnya jelas mempunyai pasir putih yang landai ataupun jernih untuk aktivitas snorkling maupun diving.

Akomodasi kedalam Pulau sepa

Penginapan dengan komposisi Cottage di pulau itu amat bersih dan rapi meliputi 38 blok bermacam rumah panggung dengan tangga dan juga berdinding anyaman bambu beratap sirap. Fasilitasnya dilengkapi AC, TV, teras pribadi, ataupun bathroom dengan shower. muncul beberapa karakteristik cottage, yaitu: Gurita, Flipper, Kakap, Penyu 1-10, ataupun Penyu AB. Per malamnya, tipe Gurita bertarif Rp1.348.000,- dan Penyu adalah Rp1.688.000, anda ingin diperiode sekira 90 menit memakai perahu cekatan dari Dermaga Marina Ancol Jakarta atau berjarak sekira 65 km. agenda keberangkatannya pukul 08.00 pagi ataupun hanya nimbul 1 bengawan 60 menit. sedang itu, kalender balik dari Pulau Sepa datang Marina tinju 14.00. prihal lain yang bisa engkau nikmati Pulau mudah nan indah itu mempunyai pantai alami serta bibir pantai terbuka menjorok kedalam Laut Jawa yang belum di basis oleh bebatuan untuk menangkal abrasi. Di Pulau Sepa lu dapat menikmati pantai berpasir putih dikelilingi jernihnya air laut berwarna hijau tosca, memperhatikan tiupan hawa laut serta juga deburan riak dengan beralaskan pasir putih yang betul-betul landai.
Masakan yang terletak muncul masakan buatan laut (seafood) disediakan di restorannya. erupa masakan khas Indonesia, Eropa, sampai masakan China. kau dapat mengiklankan pesanan udang maupun cumi-cumi atau mengadakan pestaberbeque.

Beberapa jurus cara bagi elo yang ingin ke pulau sepa 

gunakan sepatu atau sandal disaat berjalan-jalan di pesisir pantainya bagi menghindari bulu babi yang kadang gak terduga terinjak.
Pastikan sampeyan mengusung peralatan untuk aktifitas bahari meski demikian di sini timbul peralatan yang dapat diambil. Hal ini juga akan paling mengakomodasi bagi mengurangi pemuncratan uang di lokasi.
Jelas di sini tidak timbul ATM jadi tegaskan mengusung peninggalan benda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar